Minggu, 11 November 2012

Apa itu ViOSender?

Sebelum kita lebih jauh mereview tentang VioSender, lebih enaknya kita mesti tahu dulu, latar belakang dari VioSender Sendiri. Berikut ini adalah sebagian kecil kutipan yang bisa saya ambil dari website sumbernya langsung.

Tentang VioSender

Sebenarnya sudah dari sejak 2 tahun yang lalu atau tahun 2012 tepatnya layanan ini ingin hadirkan oleh VioSender. Tapi baru bulan MEI 2012 kami berani untuk melangkah setelah serangkaian hal teknis, riset dan survey kami kumpulkan.

Tujuan VioSender adalah ingin memberikan solusi layanan Autoresponder yang terjangkau, mudah dan dapat dihandalkan serta didukung support yang baik. Untuk itulah VioSender.com hadir. Dengan menggunakan script berbasis php & mysql, tampilan yang user-friendly, serta dukungan server high-end.

Jadi kita sekarang sudah tau, VioSender merupakan website penyedia jasa atau layanan autoresponder. Bagi yang belum tahu apa itu autoresponder, Autoresponder merupakan tool atau program komputer yang bisa menjawab email dan mengirimkan pesan terjadwal kepada pelanggan.

Sekian dulu, pembukaan dari Review VioSender ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar